PERANGKAT
PEMBELAJARAN
PEMETAAN
KD
MATA
PELAJARAN FIQIH KELAS IV SEMESTER I & 2
Satuan Pendidikan      : MIS Nurul Falah Waetuno
Tahun Pelajaran         : 2014/2015
Kelas                             :
Empat(IV)
| 
   
 No 
 | 
  
   
Standar
  Kompetensi 
 | 
  
   
Kompetensi
  Dasar 
 | 
  
   
Kategori 
 | 
  
   
JP 
 | 
 
| 
   
1 
 | 
  
   
Mengetahui ketentuan zakat 
 | 
  
   
1.1. Menjelaskan macam-macam zakat 
 | 
  
   
Pengetahuan 
 | 
  
   
18 
 | 
 
| 
   
1.2. Menjelaskan ketentuan zakat fitrah 
 | 
 ||||
| 
   
1.3.
  Mempraktekkan tata cara zakat fitrah 
 | 
  
   
Praktik/Keterampilan 
 | 
 |||
| 
   
2 
 | 
  
   
Mengenal
  ketentuan infak dan sedekah 
 | 
  
   
2.1.   Menjelaskan ketentuan infaq dan shadaqah 
 | 
  
   
Pengetahuan 
 | 
  
   
10 
 | 
 
| 
   
2.2.   Mempraktekkan tata cara infaq dan shadaqah 
 | 
  
   
Praktik/Keterampilan 
 | 
 |||
| 
   | 
  
   
Jumlah Smt 1 
 | 
  
   | 
  
   | 
  
   
28 
 | 
 
| 
   
3 
 | 
  
   
Mengenal
  ketentuan shalat Id 
 | 
  
   
3.1.   Menjelaskan macam-macam shalat Id 
 | 
  
   
Pengetahuan 
 | 
  
   
26 
 | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
3.2. Menjelaskan ketentuan shalat Id  
 | 
 ||
| 
   | 
  
   | 
  
   
3.3.
  Mendemonstrasikan tata cara shalat  Id 
 | 
  
   
Praktik/Keterampilan 
 | 
 |
| 
   | 
  
   
Jumlah Smt 2 
 | 
  
   | 
  
   | 
  
   
26 
 | 
 
| 
   | 
  
   
Total Smt 1 dan Smt 2 
 | 
  
   | 
  
   | 
  
   
54 
 | 
 
      Patuno, 15 Januari 2015
                     Mengetahui                                                                                                                                      
                     Kepala Madrasah                                                                                                                             Guru
Mata Pelajaran
Masiati,
S.Pd.I                                                                                                                                 Maria
Ulfah, S.Pd.I
                     NIP. 19710612 2005 012 003                                                                                                         NIP.
. 
No comments:
Post a Comment