Tuesday 11 November 2014

Karya Sederhana dari Sebuah Kerjasama

Mading Sekolah ini akhirnya selesai juga meski awalnya saya sempat ragu apakah ini bisa selesai dalam waktu dekat, karena memang masing-masing diantara kami sibuk dengan tugas mengajarnya.
Namun dengan segala kesungguhannya kami mengazamkan diri untuk menyelesaikan mading ini dalam minggu ini juga, tepatnya 11 November 2014.

Mading ini adalah bukti sebuah kerjasama, tanpa kerja sama mading mungil ini tidak mungkin akan ajadi seperti ini. Pak Dena dan Pak Dapi dengan kemampuan seninya yang ulung menyiapkan gambar dan kreasi untuk mading ini, saya sendiri menyiapkan konten-kontennya sekaligus membubuhkan tulisan tangan terbaik saya di mading ini. Begitulah kami saling melengkapi saling mengisi. Jujur, saya merasa menyesal kenapa saya baru merasakan indahnya perbedaan diantara kami di waktu terakhir-terakhir magang ini. Andaikan dari dulu saya bisa menangkap hikmah ini, mesti ada banyak karya yang bisa kami hasilkan bersama-sama.

Hari ini saya belajar, bahwa sesulit apapun sesuatu yang ada dihadapan kita insya Allah akan bisa kita selesaikan dengan modal tekad yang kuat dan bergotong royong. Bersama kita bisa. Bekerja bersama membuat beban kita menjadi lebih ringan. Bersama itu punya kekuatan yang tidak bisa dilakukan oleh orang sendiriann.............

No comments:

Post a Comment