Sunday 16 November 2014

Catatan "Perpisahan"

Tersenyum haru membaca surat-surat ini
Diawal kita bersua
Mencoba untuk saling memahami
Keping-keping dihati
terajut dengan indah
Rasakan persaudaraan kita

Dan masa pun silih berganti
Ukhuwah dan amanah tertunaikan
Berpeluh suka dan duka
kita jalani semua
semata mata harapkan ridhoNYA

Sahabat tibalah masanya
Bersua pasti ada berpisah
Bila nanti kita jauh berpisah
Jadikan rhobitoh pengikatnya
jadikan doa ekspresi rindu
Semoga kita bersua disyurga

Lagu ini menjadi kenangan tersendiri, saat hari ini harus berpisah dengan anak-anak tercinta di sekolah magang. Dalam keramaian kami menangis, menangis bahagia karena merasa dicintai.
Isak tangis mereka menahan haru takkan pernah hilang dalam memory. Hari ini sungguh kami semua merasakan bagimana dicintai setulus hati oleh mereka.
Disela isak tangis kesedihan mereka, kami mencoba menyampaikan pesan bahwa kami mencintai mereka, kami menyangi mereka setulus hati kami, menyertakan mereka dalam doa'-doa' kami.

Dilepas dengan tangis, diantar bersama-sama kepulangan kami membuat kami tak hentti menahan nyeri, merasakan sakitnya perpisahan.........

Anak-anak itu, bersama mereka saya sudah menghabiskan waktu bersama-sama selama 2 bulan terakhir ini. Suka duka kami lewati bersama, mereka telah ikut mengukir kenangan di bilik-bilik hati ini. Dikemudian hari kenangan manis ini akan terus terpatri, sebagai bukti bahwa kami pernah menjalin silaturahmi demi mengharap ridho Ilahi.

Diary Hello Kitty yang mereka berikan ini akan menjadi teman pengganti, pengganti mereka yang selama ini menemani perjalanan kami.......

Duhai anak-anak kami yang kami cintai...
Semoga Ilahi masih memberi kesempatan bagi kita untuk bersua kembali

No comments:

Post a Comment